Recent Updates Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • laukoata 3:59 pm on August 6, 2011 Permalink | Reply
    Tags: emut,   

    emut kontol 

    kalau di kasih pilihan:
    1). kamu lebih suka emut kontol gede?
    2). kamu lebih suka emut kontol yang panjang?

    kenapa?

     
    • bridgettnx2 8:26 am on November 28, 2013 Permalink | Reply

      Porn from popular networks

      http://hentaimanga.net.erolove.in/?pic.kaitlyn

      free xxx erotic photoshoot erotic board game erotic sims

    • yudie alfriadhy 3:53 pm on April 24, 2013 Permalink | Reply

      hehe, jd pengen ,,,,,,,,,,,,,,,,

    • LVhiraa_Bum 5:27 am on August 24, 2012 Permalink | Reply

      @Vhiraa_Lagii
      duaa* ny cucok ntuq dii emutiin
      Hhahahaa

    • chankscelvhins 10:01 pm on April 23, 2012 Permalink | Reply

      hhhhhhhh

    • naufal 8:51 am on March 25, 2012 Permalink | Reply

      ak pingin kesuanya

    • rick 7:49 am on February 3, 2012 Permalink | Reply

      kalau aku suka yang lurus , ngk bengkok , apalagi saat spermanya muncrat hmmmmm…..love ricvk

    • rick 7:14 am on February 3, 2012 Permalink | Reply

      kontol yang lurus dan ngk bengkok lebih asyik , apalagi waktu maninya muncrat….love rick

    • TRAUTWOUSIA 11:47 am on December 31, 2011 Permalink | Reply

      привет
      супер

    • jhonnyp 2:08 am on December 31, 2011 Permalink | Reply

      Sex blog :
      [b]http://goo.gl/tjcWr
      [/b]

    • Raden Ilham Arief 6:25 am on December 6, 2011 Permalink | Reply

      enakan yg panjang dong ..
      klo yg panjang biasanya muncratnya deras n banyak

    • dimas hardian 1:03 pm on September 5, 2011 Permalink | Reply

      ku suka kontol gede, lebih asik dimulut hahaha

      • laukoata 6:31 pm on September 18, 2011 Permalink | Reply

        @dimas hardian: hmm tapi kan orang indonesia standar ukuran batang kontolnya,,, emang pernah ya?

        • naufal 8:52 am on March 25, 2012 Permalink

          kpan kpan ktemu hm

  • laukoata 11:04 am on May 25, 2011 Permalink | Reply  

    desire 

    i think, i rember you again.
    i ever said that i hate you
    but the truth is that i lie.

    i still dream about you.
    i still picture you nakedly
    i still want to hug your naked body.
    i still want to kiss your lips, over and over
    i still want to taouch your cock.
    i still want to smell, to shake even to suck your dick.

    will it be true?
    will the dream stay the same?

    but i don’t want to hope that much.
    i ever been disappointed.

    i know that you are married.
    so i know that you are a husband also a father.

     
  • laukoata 11:04 am on May 25, 2011 Permalink | Reply
    Tags: desire, dream, , hug, imagine, kiss your lips, naked, naked body, picture, sex, shake, suck   

    desire 

    i think, i rember you again.
    i ever said that i hate you
    but the truth is that i lie.

    i still dream about you.
    i still picture you nakedly
    i still want to hug your naked body.
    i still want to kiss your lips, over and over
    i still want to taouch your cock.
    i still want to smell, to shake even to suck your dick.

    will it be true?
    will the dream stay the same?

    but i don’t want to hope that much.
    i ever been disappointed.

    i know that you are married.
    so i know that you are a husband also a father.

     
  • laukoata 9:51 am on May 8, 2011 Permalink | Reply  

    Hallo ,,, Para gay ,,, apa kabar nih,,,,,,, jangan bilang kamu lagi Ml sama pasanganmu,,,,
    atau juga mungki sekarang lagi NGOCOK sendiri heheeh

     
    • randy 9:16 am on May 21, 2011 Permalink | Reply

      iya nih< ngk enak sendiri.

      • laukoata 3:56 pm on May 27, 2011 Permalink | Reply

        hahah kamu nih ada ada aja,,, terus mau ngajak aku gitu? heheh gak ah aku gak mau

  • laukoata 2:17 pm on April 12, 2011 Permalink | Reply
    Tags: cerita gay, , , Ml dengan pria lajang, Ml dengan pria Menikah   

    NIKMAT MANA ML DENGAN PRIA YANG SUDAH MENIKAH ATAU YANG LAJANG? 

    Aku yakin ini bukan hanya aku yang merasakan, tetapi juga kalian yang sedang membaca artikel ini. Aku yakin kalian juga pernah mencari atau membayangkan apa sih bedanya kalau lagi Ml dengan orang yang sudah menikah dan dengan orang yang belum menikah atau masih lajang.

    Gay Kiss

    Kalau ML dengan orang yang sudah menikah biasanya mereka mainnya lebih romantis. Kenapa demikian? karena mereka sudah menikah, itu berarti bahwa dia sudah punya pengalaman bagaimana memperlakukan pasangannya saat sedang ML, Pria yang sudah menikah biasanya main dengan cara lembut dan pelan pelan sehingga biasanya ML dengan pria yang sudah menikah ini akan membuat rasa ketagihan, karena biasanya rasanya beda dengan Ml dengan pria yang masih lajang.

    Pria yang masih lajang atau yang belum menikah, biasanya mereka mainnya kasar. kenapa? karena mereka belum punya pengalaman. jadi hal ini juga termasuk dalam hal memperlakukan pasangannya dengan baik, sehingga dia lebih amburadul, lebih kasar, dan lebih gimana gitu sehingga kalau kita selesai Ml dengan pria yang belum menikah pasti merasa kesakitan, dan kemudian masih ragu ragu untuk mengulangnya lagi.

    heheh tapi itu tanggapanku, gimana menurut teman teman? aku yakin kalian punya tanggapan yang berbeda dalam hal ini.

     
    • Andi 7:48 am on May 18, 2013 Permalink | Reply

      Aku kepingin ml ama laki, tapi susah nyari yang gay kepingin ngemut kontol besar…

    • yudie alfriadhy 3:45 pm on April 24, 2013 Permalink | Reply

      enak ma yg udah nikah, dya lebh mengayomi

    • bastian 12:01 pm on December 24, 2012 Permalink | Reply

      enak ga ml ma cwo

    • rudichristian 2:21 pm on April 14, 2012 Permalink | Reply

      belum perna ml ni.
      siapa yang mau punya gue besar…!!!

    • rick 7:52 am on February 3, 2012 Permalink | Reply

      kalau sku suka yang masih lajang .asiyk, hot dan kuat berapa kalai hehehehe…love rick

    • dimas hardian 1:01 pm on September 5, 2011 Permalink | Reply

      klo w sih yang penting ewean

    • Rhido 5:40 pm on July 16, 2011 Permalink | Reply

      enakan yg masih lajang,,,apa lagi lebih muda dari kita,,,

      • laukoata 8:11 pm on August 7, 2011 Permalink | Reply

        kenapa emang apanya yang beda entah itu yang masih lajang atau yang udah menikah menurutmu?

    • novi 7:45 am on May 27, 2011 Permalink | Reply

      enak gag ya ml ma sesama karena q lum perna melakukannya shi.

      • laukoata 3:58 pm on May 27, 2011 Permalink | Reply

        saran aja sih, kalau belum pernah mending jangan deh,,, entar ketagihan heheh

    • randy 9:18 am on May 21, 2011 Permalink | Reply

      belum pernah cobak ml lgi :(

      • laukoata 3:58 pm on May 27, 2011 Permalink | Reply

        hmm berarti pernah kan?

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.